Rabu, 16 Maret 2016

Kumpulan Pantun Galau Terbaik

Kebanyakan anak sekolah maupun mahasiswa tidak memiliki semangat yang besar untuk menambah ilmu pengethauan mereka karena banyak sebab. Terkadang anak yang sedang belajar disebuah universitas atau kampus, selalu mengeluh akan tugas yang menumpuk, sehingga membuat jadwal belajar tidak teratur dan harus diselesaikan sesuai keinginan sang dosen. Belum lagi belajar untuk persiapan kuis. Padahal yang namanya semangat untuk belajar itu tidak bisa ditebak. Kadang-kadang muncul dengan menggebu-gebu dan seringkali menurun. Inilah yang membuat banyak mahasiswa lama meraih kelulusan, karena tidak bisa melawan semangat dan kemalasannya. Namun beberapa trik berikut dapat menolong anda untuk mengembalikan semangat ketika sedang belajar ataupun mengerjakan tugas.

Pantun Galau

jerawat di muka kamu;
di siram air comberan.
maaf jika aku telat ke mimpimu;
soalnya aku masih twitteran.

tanggal 14 januari;
tanggalnya warna merah.
tidakkah kau sadari;
senyummu itu sungguh teramat indah.

lagi di pinggir danau;
denger suara kodok.
kata siapa aku galau;
walau tanpamu aku te2p bahagia kok !

sebelum sinetron tayang;
ngasih makan penyu.
percayalah aku sayang;
cintaku ini takkan pernah layu.

sambut maulid Nabi;
umat Islam baca sholawat.
walau rindu datang bertubi-tubi;
tapi itu takkan bikin cintaku sekarat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar